Senin, 10 Agustus 2009

Zibe Oman?Mujib kaleee!!

Entah apa yang membuat master tatang dan master hasan be ef membuat postingan tentang zibe oman, dan saya pun sebagai newbie ikut meramaikan, sebenarnya sih cuman ke isengan yang mereka cetuskan untuk membuat kontes kecil sambil mencoba mengukur kesuksesan SEO mereka. Zibe Oman... yah demikianlah keyword yang di pilih, keyword yang anehh!! sama seperti pemilik nama zibe Oman, Orang yang aneh!!!

Berawal dari perbincangan hasan be ef yang sangat bersemangat mempelajari ilmu SEO akhirnya mengajak tatang pakar rokok untuk melakukan uji coba seo yang mereka miliki, saya sebagai newbie hanya bisa melihat dan memandang dari jauh, melihat pergerakan yang mereka lakukan, dan coba sedikit meniru, gaya dan trik SEO mereka,

Lalu Bagaimana dengan zibe Oman? siapa dia? anggota teroris kah? tentu tidak, zibe oman hanyalah seorang pria dewasa yang lumayan lama tinggal di denpasar, menjadi sodagar emas membuat dia di segani di kampung nya yeh biu, dia pantas di segani, karena kampungnya cuman di huni 5 KK saja hehehe , seolah bingung mencari panutan, yah zibe Oman mungkin jadi pilihan :P . zibe oman kini sudah memiliki tanah 5 are coy!! woww!!! sebuah ukuran kesuksesan yang luar biasa bisa membeli tanah dengan luas yang lumayan.. zibe Oman.... sukses deh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar